uh i'm just....

Foto saya
hello, call me Nisa, 13 years old, i heart my bigFamily, Friends& someone named 'Indra Saputra' a big fan of Ryan Sheckler. thanks for visit, this is my own blog. well, keep reading &...enjoy it!

Rabu, 22 April 2009

Air ku? jernih dong

hai kalian semua, ingin tahu apa arti dari judul diatas? kalo Mau Tau ketik REG MT, kirim ke 08569333xxxx. WOAKAKAK apadeh gue sok ngelawak tapi gak berhasil -.- 

maksut judulnya tuccc, jadi gini teman, tadi pas pelajaran ipa gue ada praktek menjernihkan air secara sederhana, hem jadi kita ngerancang alat dari botol aqua 1,5 liter. terus di rancang biar kalo air limbah dimasukin kesitu, keluarnya jadi air jernih (WOW hebat) 

nahh, jadikan gue ngerancang tuh ya si botol aquaaa. eh eng ing eng bisa jadi air jernih dong, hebat kan? hebat dongski. tapi gaklangsung jernih harus ngulang 2 kali gue huak. hebat tuh ya si dede ditha sama putri, mereka pintar, like me wakakaka.

eh nanti ye detailnya kapan2 gue lagi males ngetik sumpahdah