uh i'm just....

Foto saya
hello, call me Nisa, 13 years old, i heart my bigFamily, Friends& someone named 'Indra Saputra' a big fan of Ryan Sheckler. thanks for visit, this is my own blog. well, keep reading &...enjoy it!

Selasa, 07 April 2009

sssssssselasa!

haloooo, eh hari ini gue ketiban rezeki pagi-pagi hahaha, mau tau apa rezekinya? adadeeeeeh :p

pelajran pertama olahraga, tp gak ada guru jadi gue naik ke kelas, terus ngerjain pr agama sama nyari pinjeman kerudung(ceritanya gak bawa kerudung), nah terus pas pelajaran agama gue kan disuruh ke mesjid yasuddddd akhirnya gue sama temen2 ke mesjid dan praktek shalat "Jama' Qasar" (hem) eh tapi pas gue lagi ngafalin do'a nya, ada shooting video tentang ekskul rohis gt, jadinya gue gajadi praktek, padahal udh capeeeek ngafalin sampe mau muntah, hehe gakdeng. nah pas shooting dimulai, gue naik ke mesjid lantai 2, eh terus dipanggil sama bu Ami disuruh kebawah, abis itu disuruh ikutan sok jadi anak rohis, padahal gue baca al-qur'an nya kadang2 kelibet libet gtdeh. mana gue paling pinggir jadi cameramen nya dideket gue mulu, terus gue bilang "kenape mas? naksir?" haha kagak lah -.- gamungkin gue ngmg begitu. eh terus ada glen, dia ikut rohis ternyta dan pas dia pake peci jadi mirip babi yg di film "sunggokong" eh gmn sih tulisannya? HAHA gatau gue (yaAllah canda bgtt)

ohiya terus tadi pas pelajaran bahasa, kan gue nyanyi-nyanyi lagu....(lagu apa nis?) ADADEH ha ha ha, ngakak gak lu semua? enggak kan? yaudah! emm gue kan nyanyi gt terus diliatin sama bu yus haha, terus dia ngmg "kayanya ibu pernah denger" gue cuma nyengir aje, dalem hati gue "AH IBU AH SOK GAUL, ORANG BAND NYA BLM TERKENAL KOK BU, SOKTAU DEH" tapi gue gaberani mengungkapkannya ihik. terus pas pelajaran matematika, kelas gue agak tertinggal gitu gara-gara bu osmawati sering bolos, tapi biarpun ketinggalan pljrn, rata2 kelas gue tetep tinggi dong(cie eh) nah terus gue disuruh ngerjain soal segedubrak sama bu os, ya gue kerjain aja gt, tapi bel udah berkumandang (emang azan?) jadinya pulang deh, terus main petak umpet sama petak jongkok, ihik ihik.

ohiyaaa, bsk farhan ulang tahun, tau gak farhan yg mana? itu yg gendut anak alarm kelas 7d(kalo gkslh), yaudah Happy Birthday ya wish you all the best cuyyy, haha gue ngucapinnya duluan daripada telat, yakaaan? haha. udeh ah bubaaaaay