uh i'm just....

Foto saya
hello, call me Nisa, 13 years old, i heart my bigFamily, Friends& someone named 'Indra Saputra' a big fan of Ryan Sheckler. thanks for visit, this is my own blog. well, keep reading &...enjoy it!

Rabu, 08 April 2009

bukan coblos tapi Nike!

heeeeeeeeyyyy, folks dimanapun kalian beradaaaaa

remember gak? besok kita kan pemilu, hahaha. ayo kita wujudkan pemilu yang "luberjudil" langsung umum bebas rahasia jujur adil. maksutnya tuh, emmm ya gitudeh ada kok di pelajarn PKn kelas 6 hihi.

nih gue mau cerita tentang partai-partai,

Demokrat: menurut gue sih bagus, tapi gatau deh menurut lo. pas pak SBY jadi presiden indonesia ada kemajuan laah dikit. yakan? yakan? semoyan nya "Apakabar Demokrat? Dahsyat, Siap lanjutkan"

Golkar: menurut gue ini bagus, whyyyy? karena warnanya kuning(that's my favorite colour) hahahahahahaa. dan Jusuf Kalla juga profesional deh kayanya ihik.

PDIP: gue gasukaaaaaa sama ini partai, engga tau kenapa, pokoknya gasuka ahhaha

Gerindra: yap, partai ini bisa dibilang tajir bener ya, gila dari jauh-jauh hari sebelom ada info ttg pemilu ini partai udah masang iklan di tv, woooow "Gerindra, satu gerakan menuj
u indonesia raya" haha pasti kalo nanti kalah si Prabowo sugianto bisa rada gila nih -.- tapi kayanya sih bisa kok masuk 10 besar hihiw

PKS: dulu sih blm terlalu terkenal kayaknya, tapi skerang udah famous yak? hahaha sering denger kan lo iklan nya? yang gue inget cuman beberapa, nihya "PKS,, pasti koruptor sebel, Partai Kalem dan Santun, Peduli Kita Setiap saat, PKS itu partai kita semua" 

Hanura: partai baru loh ini, hanura as HatiNuraniRakyat hahaha, gue gatau mau nulis apa lagi.

emmm segitu aja deh, itu cuma partai2 yang sering gue liat iklannya di Tv, oyeeeh ada tuh partai yang maksa banget, yang gini nih "Paling kanan, Gambar ketiga dari atas" haha dasar PPP letak disurat pemilih nya gak strategis, nggak kaya Hanura, pojok kiri atas, atau engga PKS pojok kanan atas. hehehe

finally, sampai di penghujung acara nicccccch. inget ya bloggerrrrr, kasih tau mama-papa kalian kalo pemilu tahun 2009 itu di contreng bukan di coblos wokey??



PEMILU 2009 BUKAN COBLOS TETAPI NIKEEEE, 

huahuahua apacoba gue? udah ya byee, gajelas nih postingannya :p