uh i'm just....

Foto saya
hello, call me Nisa, 13 years old, i heart my bigFamily, Friends& someone named 'Indra Saputra' a big fan of Ryan Sheckler. thanks for visit, this is my own blog. well, keep reading &...enjoy it!

Senin, 20 April 2009

Mo-therrrrrrr

hey hey hey, gue mau cerita tentang bunda gue yang canrik ini, ea.

jadi gini yaaaaaa, dulu kan pas masih jaman-jaman nya lagu "I'm Yours - Jason Mraz" tau kan? ituloh yang "well open up your mind and see like me, open up your plans and then your free, look into your heart and you'll find love love love" dan yang paling gue suka tuh pas yang ini "open up your mind and see like me, open up your plans and then your free look into your heart and you'll find the sky is yours" hahaha apasih gue jadi curhat -.- back to topic, hem jadi bunda gue ngomong gini 

B: nis, bunda tau tuh lagu yang love love love (nada i'm yours)
N: Ha? apaantuh?
B: ah masa kamu ga tau, itu yg dulu sering kamu nyanyiin
N: coba ulang
B: love love love love, trs ada yours yours nya ituloh
N: oh i'm yours?
B: iya, itu. siapa tuh yang nyanyi Jason Miraz ya?
N: Ha? hahaha jason mraz bundaaaa
B: ha? mraz? iya jason mraz deh
N: miraz mah minuman keras
B: iya ih, paling engga bunda tau lagu anak sekarang
N: yayayaa

terussss gue inget banget tuh ya dulu, Glen fredly pernah nyanyi tuh di acara apa gt deh, terus nyokap gue bilang "alah itukan dia suaranya bagus gara2 suka teriak-teriak dihutan" gue bilang "masa sih?" kata nyokap gue "iyalah, dia kan orang ambon" gue bilang "Ohh

emmm dan bodohnya gue percaya, ckckck gaul pisan euy -.- lalu lalu gue cerita ke hanifah, dan sampai sekarang kami sering tertawa bersama jika mengingat itu, hemmmm.

Ohiya, terus kemaren bunda gue ngebuka facebook gue, dan liat2 foto gue gitu ya, dan alhamdulillah ada yang nyokap gue puji, meski tidak banyak hahahahaha. terus gue ngebuka facebook nya temen2 bunda gue dan udah pada tuir ye, hem oke. tapi masih pada gaul gaul, gue juga pusing kenapa bisa begitu -.- teruss gue ngasih liat foto seseorang, dan kata nyokap gue "kenapa sih kamu tergila-gila ya?" gue bilang "apadeh bun? kan cuma ngasih liat" kata nyokap gue "udah deh ah, sebel bunda" gue bilang "yeilah

ohya, ohya, meskipun nyokap gue galak, cerewet, pelitt(damai ya bun we love you kok) aku tetep sayang sama bundaaa, aku gaktau kalo gak ada bunda mau jadi apa, makasih ya bunda udah ngajarin gimana caranya hidup yang realistis, bunda gak jadiin aku anak yang manjaa, bunda ngajarin aku menghargai orang, ngajarin aku yang baik baik. aku percaya deh pasti nanti yang terbaik bakal dateng buat aku(ea) maaf ya aku suka bikin bunda marah, hihihi. bunda jangan ninggalin aku yaaa, i can't life and i wont life without you mommy, i just love you more than anything in this world, i will do everything to make you happy mom :)

haha curhat kan gue, udah ya dadah!